SELAMAT DATANG DI BLOG "NURHADI RACHMAN"

Sabtu, 20 April 2013

BANTUAN BUMN UNTUK NEGARA



Perusahaan BUMN menjadi sebuah perusahaan yang dianggap dapat membantu permasalahan keuangan di Indonesia. Setidaknya, hal tersebut tertuang dalam surat seorang siswa SMA kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan.
“Saya berharap perusahaan BUMN dapat membantu masalah keuangan di negara kita,” kata Azis, salah satu siswa berprestasi asal Jakarta, yang menulis surat untuk Dahlan, saat meluncurkan novel Surat Dahlan, di Lapangan Ikada Monas, Jakarta, Minggu (10/2/2013).
Azis mengungkapkan “curahan hati”-nya kepada Dahlan yang tertuang di dalam buku Surat Dahlan. Buku tersebut merupakan sekuel dari buku sebelumnya bertajuk Sepatu Dahlan.
Dalam buku tersebut, kehidupan Dahlan ketika remaja dituangkannnya di “Surat Dahlan” dengan menggandeng Noura Books selaku penerbit. Buku ini pun juga menceritakan perjalanan Dahlan semasa kuliah dulu.
Sekadar informasi, acara peluncuran buku tersebut berlangsung di Lapangan Ikada Monas yang dihadiri langsung oleh Dahlan dan sang istri, Nafsiah Sabri Dahlan. Selain itu, juga diluncurkan Komik Sepatu Dahlan, peresmian gerakan Demi Indonesia, lomba menulis untuk siswa se-Jabodetabek, dan prelaunch film Sepatu Dahlan.
Peluncuran tersebut ditandai dengan melepas burung Merpati, burung tersebut dikalungi surat yang ditujukan untuk Dahlan. Sebelum melepaskan burung, dahlan berceloteh bahwa akan memberikan sepatu bagi yang mendapatkan surat tersebut.
“Bagi yang bisa mendapatkan surat tersebut, dapat langsung ke panitia dengan memberikan nama dan nomor kaki, nanti akan saya beri sepatu seperti ini (sambil menunjuk sepatunya) tapi yang baru,” ujar Dahlan.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: