SELAMAT DATANG DI BLOG "NURHADI RACHMAN"

Sabtu, 30 Oktober 2010

peran pemuda di masyarakat ( ISD)

Pemuda/i indonesia sangat lah di butuh kan dan di andalkan untuk memajukan bangsa. seperti yang kita ketahui pahlawan pahlawan kita yang merdekakan indonesia, memperjuangkan negara indonesia, tidak kenal letih, tidak kenal waktu hanya karena 1 memerdekakan indonesia. Patut kita contoh pahlawan pahlawan tempo dulu, yang mempunyai semangat yang membara untuk bangsa dan negara.

seperti kita ketahui saat ini, semakin berkembangnya jaman, semakin menurunnya tingkat sosialisasi para pemuda. dapat kita contoh seperti halnya kerja bakti, banyak sekali pemuda yang hanya di dalam rumah, bersenang senang, bahkan ada yang hanya duduk melihat masyarakat yang sedang bekerja bakti, mereka yang hanya bermalas malasan dan tidak membantu proses kerja bakti.

Selaku Pemuda kita dituntut aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, sosialisasi dengan warga sekitar. Kehadiran pemuda sangat dinantikan untuk menyokong perubahan dan pembaharuan bagi masyarakat dan negara. Dengan penuh harapan semoga pemuda-pemudi dan generasi penerus harapan bangsa dapat menjelma menjadi pahlawan pahlawan masa depan dengan samangat juang yang tinggi. 

Tidak ada komentar: