SELAMAT DATANG DI BLOG "NURHADI RACHMAN"

Senin, 04 Oktober 2010

Ilmu Sosial Dasar

Nama gw Nurhadi Rachman sapa gw dengan hadi, gw lahir di Jakarta tanggal 30 November 1992, gw anak ke 2 dari 2 bersaudara. Gw adalah anak laki laki satu satunya dari keluarga gw biar bagaimanapun gw harus contoh bokap yang terus bekerja keras untuk menafkahi keluarganya, mungkin gw belum berguna bagi keluarga, karena gw belum sukses. Ternyata orang sukses itu tidak gampang karena butuh kerja keras dan usaha. Terkadang gw juga buat kesalahan, karena manusia tak luput dari kesalahan karena bukan manusia kalau tak ada kesalahan.
Gw punya tujuan yauitu membahagiakan orang tua dengan kerja keras gw. Jika malas ingatlah bagaimana orang tua berkorban buat kita, sekolah kan kita sampai sarjana, karena mereka ingin kita menjadi orang sukses, orang yang berhasil, Mungkin cukup sekian terimakasih.

Tidak ada komentar: